banner 728x250
Majene  

Puluhan Aktivis Perempuan Lakukan Aksi

Enewsindonesia.com, Mejene – Puluhan aktivis perempuan yang tergabung dalam gerakan perempuan Majene lakukan aksi demo, Rabu 11 Maret 2020.

Para pengunjuk rasa menyuarakan keseteraan gender dan pengecaman tentang kekerasan seksual terhadap perempuan dan sampai saat ini menurut mereka secara global tarif pendidikan, kesehatan, posisi perempuan lebih rendah dari laki laki.

banner 728x250

Adapun, aksi demo yang di jaga ketat aparat kepolisian termasuk dari satuan polisi wanita polres majene itu berjalan cukup tertib terarah tanpa gangguan keamanan dan tak sampai diwarnai aksi anarkis dari massa pendemo.

Meskipun, orasi yang di lakukan secara bergantian yang pada umumnya perempuan itu bersuara dengan lantang dan keras.

Korlap Aksi Tini Prayogo Putri mengatakan selaku perempuan pihaknya prihatin atas ketidak adilan yang dirasakan terutama dalam hal kekerasan seksual terhadap perempuan.

“Jika bukan kami yang berjuang atas hak dan ketidak adilan lalu siapa,” ucapnya.

Lanjutnya Tini menambahkan pada kesemptan ini pihaknya sangat mengapresiasi beberapa organisasi yang di majene diantaranya LMND, GMKI, LSUP yang ikut bergabung menyuarakan aksi.

“Saya tegaskan pada intinya pernyataan sikap kami menolak omnibus (Ruu cilaka), menolak ketahanan keluarga dan percepat pengesahan Ruu pks,” tutupnya.(Aldi)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *