banner 728x250

Penuhi Undangan FGD KPID Provinsi Sulbar, Syamsul Samad : KPID Harus Jadi Wadah Aspirasi Masyarakat !

Photo : Syamsul Samad Saat menjadi Narasumber di Kegiatan FGD Yang diselenggarakan KPID Sulbar di Majene.

EnewsIndonesia.com, Majene – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Syamsul Samad memenuhi undangan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID Sulbar), Senin (29/6/2020).

Undangan Focus Group Discusion (FGD) ini dilaksanakan di Kabupaten Majene dan mengangkat tema Optimalisasi Penataan Infrastruktur dan Kebijakan Penyiaran Daerah.

banner 728x250

Dalam kesempatan tersebut, selaku narasumber, Syamsul Samad berpesan agar KPID Sulbar senantiasa menjadi salah satu wadah dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Focus Group Discusion KPID Sulbar

“Saya rasa itu yang paling pokok, KPID Sulbar harus bisa menjadi wadah yang dapat terus menyuarakan berbagai aspirasi elemen masyarakat,” ungkap Syamsul Samad.

Selain itu, Kader Partai Demokrat ini juga menekankan agar KPID senantiasa mengupgrade berbagai kebutuhan untuk penyiaran daerah. Sebagai penopang untuk mengenalkan potensi daerah lebih luas.

“Sebagai lembaga independen negara, saya berharap juga ada upgrade dari KPID Sulbar, sehingga lebih modern dalam menjalankan tupoksinya kedepan ditengah tantangan zaman yang makin kompleks,” tuturnya.

Terakhir Legislator yang akrab disapa Ancu ini juga mengucapkan terima kasih atas undangan menghadiri FGD di KPID Sulbar. Ia berharap KPID menjadi lebih baik dalam mengedukasi masyarakat lewat berbagai siaran. (Adv)

 

(AQ/HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *