banner 728x250

Dor! Melawan Petugas, Terduga Bandar Sabu Ditembak Mati di Pelabuhan Bajoe

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Suara tembakan yang bertubi-tubi mengagetkan warga di sekitar Pelabuhan Bajoe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 03.00 dini hari, Minggu (18/4/2021).

Suara tembakan itu berasal dari senjata petugas BNN pusat yang sedang melakukan penangkapan terhadap terduga bandar narkoba jenis sabu.

banner 728x250

Dari informasi yang dihimpun enewsindonesia.com, tak tanggung-tanggung barang bukti diduga berjumlah 7 karung yang dimankan petugas. Sabu-sabu tersebut dimuat bersama sayuran dalam mobil Pik ap ber plat DP.

Sebelum memasuki pelabuhan, para terduga pelaku sudah dibuntuti oleh petugas, dan petugas yang lain menunggu di sekitar pelabuhan.

Diduga pelaku berjumlah 3 orang, 2 (dua) orang laki-laki, dan 1 (satu) orang perempuan. Saat penangkapan terdengar lebih 20 kali tembakan. Warga yang menyaksikan diminta untuk masuk ke dalam rumah. Satu orang dikabarkan meninggal dunia. Jenazahnya saat ini berada di Rumah Sakit Yasin.

“Dihadang dari depan. Sempat terjadi tabrakan. Saat pelaku coba memundurkan mobil, langsung dikepung oleh mobil petugas lain dari belakang. Saat penangkapan terdengar 20 lebih tembakan,” ungkap salah seorang warga yang meminta identitasnya dirahasiakan.

“Jenazah pelaku sekarang ada di RS. M Yasin,” pungkasnya.

Belum diketahui identitas para terduga pelaku. Dari informasi diperoleh petugas BNN Pusat masih terus melakukan pengembangan.

Penulis: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *