Momen Silaturahmi Jaringan Lebah Kota, Azhar Arsyad untuk Makassar

Foto: Koordinator Jaringan Lebah Kota, Al Mujahid Akmal (berdiri) saat memimpin silaturhmi komunitas. (Dok. Kambel)

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR ▪︎ Jelang Pilkada 2024, Jaringan Lebah Kota, Azhar Arsyad untuk Makassar menggelar silaturahmi bersama komunitas di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar, Jumat (15/06/2024).

Koordinator Jaringan Lebah Kota, Al Mujahid Akmal menjelaskan bahwa tujuan utama dari komunitas tersebut  yakni memperkenalkan dan mengajak warga Makassar untuk mendukung Azhar Arsyad maju sebagai Calon Wali Kota Makassar.

banner 728x250      
 

“Kedua adalah adalah sebagai pembelajaran politik bahwa warga harus terlibat dari awal mengawal calon pemimpinnya ke depan. Pengawalannya seperti apa? Yaitu, memberikan gagasan-gagasan untuk kota yang diimpikan bukan hanya sekedar diajak memilih tetapi dilibatkan mulai dari awal,” jelasnya.

Selanjutnya kata Ado sapaan akrabnya, tujuan komunitas ini adalah mengajak warga berkomitmen bersama dengan pemimpinnya untuk bersama-sama selama lima tahun. Bukan hanya sekedar ikut terlibat memilih.

“Kata kuncinya adalah tidak ada satupun warga kota yang tertinggal dalam pembangunan baik sumber daya manusia maupun sampai pada pelayanan publik,” katanya.

“Dari tim Jaringan Lebah Kota saya tak sendiri, kami ada 11 orang. Selebihnya bergerak di wilayah lain,” tutupnya.

(Muhammad Jufri)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan