Simpul Relawan Kompyasda Siap Menangkan Cagub Sumbar Epyardi Asda

Foto: Relawan Kopyasda berpose bersama Epyardi Asda (tengah ketiga dari kiri) sesaat setelah gelaran pertemuan.

ENEWSINDONESIA.COM, PADANG ▪︎ Punggawa simpul relawan Komunitas Epyardi Asda (Kompyasda) yang diwakili oleh Ketua Relawan Dedi Suhedi didampingi Sekretaris Nia Astuti Putri beserta Bendahara Qori Wayni dan Ernawati menggelar silaturahmi dengan calon gubernur (cagub) Epyardi Asda, di kediaman pribadinya di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu (6/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut, relawan Kompyasda menyampaikan berbagai pergerakan yang telah mereka lakukan. Mereka juga meminta petunjuk serta arahan untuk langkah selanjutnya.

banner 728x250      
 

Epyardi Asda yang dikenal dengan sapaan Otewe mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat perubahan yang ditunjukkan oleh para relawan. Ia juga menitipkan salam kepada seluruh anggota Kompyasda di Sumatera Barat.

“Titip salam bangga dan hormat kepada rekan-rekan Kompyasda semua se-Sumbar. Bersama kita bergerak untuk tujuan lebih maju dan mengejar ketertinggalan daerah yang kita cintai,” ucapnya kepada Enewsindonesia.com.

Lebih lanjut ia menyampaukan, saran dan masukan tim relawan Kompyasda tentunya sangat berarti.

“Bangun konsolidasi sesama relawan  dan juga dengan simpul-simpul relawan Epyardi Asda lainnya,” ujar Otewe.

Sementara, Ketua Relawan Kompyasda Dedi Suhedi menyatakan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Epyardi Asda, pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah konsolidasi yang terstruktur dan terukur.

“Alhamdulillah, kami terkesan dengan ketegasan dan semangat beliau. Insyaallah kami siap bergerak dan berjuang untuk ambil bagian dalam gerakan perubahan dan kebangkitan Sumbar di Pilgub nantinya,” tutup Dede.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan