Bahas Prospek Pengembangan Komoditi Perkebunan, DPRD SUlbar Kunker ke PT Mars Symbioscience Indonesia

Fhoto: Komisi II DPRD Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor PT Mars Symbioscience Indonesia di Makassar, Selasa (21/5/2024).

Enewsindonesia.com, Makassar – Komisi II DPRD Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor PT Mars Symbioscience Indonesia di Makassar, Selasa (21/5/2024).

Kunker dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Sudirman didampingi wakil Komisi II Firman Argo waskito dan anggota Komisi II lainnya. Rombongan DPRD Sulbar diterima langsung oleh pihak PT Mars Symbioscience Indonesia.

banner 728x250      
 

Ketua komisi II H. Sudirman menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang rencana pengembangan yang dilakukan antara Dinas Perkebunan Sulbar dengan Mars Symbioscience.

“Kami ingin memastikan bahwa rencana pengembangan ini akan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Sulawesi Barat, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan petani dan pengembangan ekonomi daerah,” ujarnya.

Salah satu tujuan Kunker ini juga adalah untuk mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang rencana pengembangan yang dilakukan antara Dinas Perkebunan Sulbar dengan Mars Symbioscience.

Public Affairs Manager PT Mars Symbioscience Indonesia, Sohra Sahama mengatakan merasa terhormat atas kunjungan kerja komisi II DPRD Sulbar, serta memandang kegiatan ini sebagai bukti bahwa pemerintah Sulbar khususnya DPRD memiliki perhatian serius terhadap sektor pertanian.

“Ini menunjukkan niat yang baik dalam upaya membangkitkan kembali komoditi Kakao agar menjadi produk unggulan di wilayah Provinsi Sulbar,” pungkasnya. (*)

 

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250