AW Gelar Jalan Santai dengan Hadiah Utama 5 Unit Motor: Terimakasih Warga Berau

Foto: Momen Jalan Santai yang digelar AW di Berau. (Dok. Ardi)

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU ▪︎ Agus Wahyudi (AW) yang merupakan Bakal Calon Bupati Berau 2024 menggelar Jalan Santai di lapangan Pemuda, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), Ahad (7/6/2024).

Beragam jenis hadiah doorprize bagi para peserta jalan santai, diantaranya hadiah utama 5 unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, TV dan ratusan hadiah menarik lainnya.

banner 728x250      
 

Ketua panitia pelaksana, Suhairi sebagai ketua panitia berterima kasih kepada masyarakat Berau yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah panitia jalan santai AW sudah membuktikan bahwa dalam pengundian 100-an hadiah hiburan serta hadiah utama 5 unit sepeda motor tanpa ada settingan. Terimakasih warga Berau,” ucapnya saat dikonfirmasi Enewsindonesia.com di lokasi kegiatan.

Sementara, bakal calon Bupati Berau, Agus Wahyudi (AW) juga berterimakasih kepada warga Berau yang mengikuti jalan santai bersama AW.

“Ini menambah semangat kami untuk terus menjalin tali silaturrahim kepada masyarakat Berau,” tuturnya.

“Biarlah masyarakat yang memberikan penilaian kepada kami. Kami tetap konsisten menjalankan agenda-agenda yang sudah kami rencanakan sebelumnya sampai akhirnya memasuki tahapan Pilkada,” tambahnya.

Berikut nama-nama peraih doorprize 5 unit motor:
1. Bunga sekar tanjung
2. Agus Sarwani
3. Siti Maryam
4. Rosniah
5. Muhammad Zahkiansyah.

Jurnalis: Ardiansyah

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan