Tingkatkan Sinergitas, Kapolrestabes Makassar Kunjungi Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala

Kapolrestabes Makassar Foto bersama dengan Koramil 1408-10 Panakukang/Manggala

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Di sela kunjungan safari subuh Kapolrestabes Makassar beserta rombongan mengunjungi Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala yang berada di Jl. Abdullah Daeng Sirua, Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (04/05/2023).

Silaturahmi Kapolres ke Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas wilayah.

banner 728x250      
 

Kedatangan Kapolrestabes Makassar rombongan disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 10/Pnk Kodim 1408/BS Makkasar, Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhammad Ngajib, mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek dan Koramil yang sudah terjalin selama ini.

“Kita berharap sinergitas dan kerjasama terus terjalin dengan baik, bersama-sama mengawal dan mengamankan wilayah agar masyarakat dapat selalu merasa aman, damai dan sehat,” terangnya.

Ia juga berharap agar bersama-sama berupaya mencegah dan meminimalisir terjadinya konflik terutama perang kelompok.

“Mudah-mudahan ke depan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Manggala dan Panakukang,” pungkas Perwira tiga melati itu.(*)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan