banner 728x250

PPNI Kerjasama dengan Dr. Ashabul Kahfi Gelar Vaksinasi Gratis Covid 19

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Persatauan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Makassar bekerjasama dengan Dr. H. Ashabul Kahfi, M.Ag, Anggota DPR- RI Komisi IX menggelar vaksin gratis dengan jumlah 300 kuota, di Hotel La Macca, Rabu (15/8/2021), Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar.

Hamzah tasa S.Kep.Ns.M.Kes.M.kep selaku utusan dari PPNI menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan nyata  PPNI Kota Makassar terhadap pemerintah dalam mendukung program Vaksinasi Covid 19 dan PPNI Kota Makasssar senantiasa hadir dalam memberikan suport  terhadap  upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Makassar .

banner 728x250

“Kami sangat berterima kasih kepeda semua  pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan ini terkhusus juga terima kasih kepada Bpk H. Ashabul Kahfi  dari komisi IX DPR atas kerjasama dan kepercayaaanya  kepada seluruh elemen masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk datang mendapatkan vaksinasi baik vaksinasi yang pertama maupun vaksin yang kedua,” ujar Hamzah Tasa.

“Saya juga ucapkan banyak terima kasiah kepada teman-teman pengurus dan anggota PPNI Kota Makassar yang juga ikut berpartisipasi serta kepada Ketua DPW PPNI Sulsel  atas dukungan dan  petunjuknya atas kegiatan Vaksinasi ini adalah salah satu dari sekian banyak peran organisasi profesi kami dalam mengawal dan mendukung program pemerintah di Kota Makassar. Mari  kita jaga kesehatan, jaga diri, dan keluarga serta orang-orang yang kita cintai dari Covid 19,” pungkasnya.

Laporan: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *