banner 728x250

Pesan Ketua IKA UNM Nurdin Halid Kepada Alumni

Enewsindonesia.com, Makassar – Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA) UNM, gelar dialog Akhir Tahun bertemankan “Sinergi Alumni Maju Bersama, di Hotel Claro, Ruangan Sandeq Ballroom, Kota Makassar (27/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, H. A. M. Nurdin Halid selaku Ketua Umum DPP IKA UNM, Prof. Dr. Husain Syam, M. TP juga sebagai Ketua Dewan Pembina IKA UNM, Mantan Anggota DPR RI Akbar Faisal, serta para alumni lainnya.

banner 728x250

M. H. A Nurdin Halid, kegiatan ini terlaksana guna menjaga silaturrahim sesama alumni IKIP atau UNM. Selama memimpin ketua ikatan alumni UNM, saya akan tetap membangun spirit untuk alumni kedepannya.

“Pada tahun 2020 yang akan datang banyak cacatan yang harus kita lakukan dalam menyambut ekonomi global,” Katanya

Ia pula menambahkan, sedikit saya menanggapi terkait tema yang diangkat oleh panitia yaitu Sinergi Alumni Maju Bersama, pertanyaan saya adalah apakah alumni UNM sekarang ini sudah bersinergi atau tidak, nanti kita simak sebentar hasil pejelasan para narasumber yang hadir.

Sementara, Prof. Dr. Husain Syam, M. TP, menyampaikan bahwa agenda tahunan alumni IKA UNM jangan pernah hilang, kedepanya alumni ini tetap dijalankan demi terbangun harmonisasi sesama. alumni

Harapan saya kedepan bahwa IKA alumni ini mampu menciptakan segala peluang dalam bersaing demi kebanggaan almamater kita guna membanggakan UNM,”ungkapnya asal putra sulbar tersebut.

Editor : Adhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *