Kades Besoangin Utara Minta Presiden Benahi Jalan Provinsi di Wilayahnya

Foto: Potongan video yang memperlihatkan Kepala Desa Besoangin Utara, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Baharuddin Tamoe meminta Presiden RI memperbaiki jalan di wilayahnya.

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN ▪︎ Kepala Desa Besoangin Utara, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Baharuddin Tamoe meminta kepada Presiden RI untuk segera bisa mengerjakan jalan mereka.

“Kepada bapak presiden untuk memerintahkan para pejabat bupati dan pejabat gubernur untuk turun langsung ke lapangan melihat kondisi jalan yang ada di Desa Besoangin Utara dan Besoangin Induk di Desa Ratte, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar,” kata Baharuddin dalam video singkatnya yang beredar di media sosial.

banner 728x250      
 

Dari informasi yang dihimpun, video berdurasi 1 jam itu di buat pada Ahad tanggal (2/06/2024). Tampak dalam video, Baharuddin memakai kendaraan roda dua berjenis trail melalui jalan yang dimaksud.

“Jalanan kami ini adalah jalan provinsi yang menyambungkan dari 3 desa yaitu Desa Besoangin Utara, Besoangin Induk dan Desa Ratte,” terang Baharuddin.

“Walaupun mahal coklat Rp 140 ribu tetapi kami tidak rasakan akibat kondisi jalanan kami seperti ini. Tolong kepada bapak presiden untuk memperhatikan kami dari 3 desa ini,” tutupnya.

(Muhammad Jufri)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan