Sukseskan Program Pemerintah, Kapolres Polman Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 

  • Bagikan
Agung Budi Leksono Saat Sosialisasi Vaksinasi di Masjid Mambu, Kecamatan Luyo.

Enewsindonesia.com, Polman – Menyukseskan program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat, Polres Polman dan jajaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Polman giat melaksanakan Vaksinasi massal di desa-desa yang ada di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd dengan melaksanakan sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 untuk Polman sehat Indonesia maju di mesjid Desa Mambu, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Jumat ( 14/01/22 ).

Usai Shalat Jumat, di masjid Desa Mambu Kapolres Polman menyempatkan diri memperkenalkan diri sebagai Kapolres Polman yang baru dilantik.

Pada kesempatan itu, Kapolres Polman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut bervaksin. Kapolres yang baru dilantik ini memberikan motivasi kepada masayarakat untuk turut serta mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid 19, dengan cara menggalakkan dan mengajak keluarga, tetangga untuk ikut di vaksin.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar ikut vaksinasi. Untuk sekarang ini, anak-anak usia 6 sampai 11 tahun diberbagai daerah sudah boleh divaksin namun Polman masih menunggu giliran,” imbau Kapolres. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *