banner 728x250 . banner 728x250

Aksi Seniman Gila Sulbar Pada ‘Film Merah Putih’ di Peringatan HUT RI 75

Seniman Gila
Aksi Seniman Gila Sulbar Pada 'Film Merah Putih' di Peringatan HUT RI 75

Enewsindonesia.com – Seniman gila asal Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat Ali Jenk yang pernah menantang Sang master Limbad. Ia kembali melakukan aksinya melalui vidio dokumenter tepat pada perayaan hari ulang tahun republik Indonesia ke-75.

Aski Ali jenk dalam penyelamatan bendera merah putih yang terbakar akibat ulah anak-anak yang sedang membakar ikan.

banner 728x250

Ali jenk menjelaskan kejadian tersebut berawal dari beberapa anak-anak yang sedang asik membakar ikan dipinggir sawah dari hasil tangkapannya. Didekat pembakaran itu ada bendera Merah Putih berdiri kokoh.

lanjutnya, Saat angin bertiup tak disangka ada api pada pembakaran ikan tersebut mengenai rumput kering yang ada didekatnya. Hal tersebut mengakibatkan api membesar. Bendera merah putih yang berdiri kokoh itu ikut terbakar, ungkap Ali Jenk saat bertemu dengan reporter enewsindonesia.com, Minggu, (16/8/2020).

Ali jenk melanjutkan, anak-anak itu mulai panik dan ketakutan sambil berlari mencari bantuan. Dan anak-anak itu memanggil pemuda yang ada didekat itu yang bernama Ali Jenk. Melihat kejadian itu Ali lansung berlari kencang kearah kobaran api dan mencabut bendera merah putih.

Ali Jenk Terbakar

Ali Jenk ikut terbakar saat mencabut bendera. iapun berlari membawa merah putih itu, kemudian lompat kedalam air yang berlumpur agar api yang melumuri badannya dapat padam.

Saat seniman gila ini berada di dalam lumpur, Ia bangkit berjalan tertatih dan membawa bendera dan menancapkannya di pinggir sawah. Ali Jenk dan anak-anak beri hormat kepada merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Pria ini juga pernah melakukan aksi lebih yang lebih mengerikan, pertama, mengubur dirinya selama 5 jam dan kedua, gantung diri diatas tower.

Lanjutan ceritanya, selengkapnya bisa ditonton di chanel YouTube Ali Jenk Chanel usai pelaksanaan perayaan hari ulang tahun republik Indonesia ke-75 tahun tepat pada 17 Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *