banner 728x250

Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Polairud Polres Polman Gelar Operasi Yustisi di Pantai Bahari

Sat Polairud Polres Polman Gelar Operasi Yustisi di Pantai Bahari

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN — Personel Satuan Polairud Polres Polman melaksanakan monitoring giat masyarakat di pantai bahari Polewali, Kecamatan Polewali, Selasa (31/8/21)

Kasat Polairud Polres Polman AKP Muh. Ramli, S.Sos, M.Si bersama personel lainnya melakukan patroli secara rutin guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas sekitar pantai dan laut diteluk Mandar.

banner 728x250

Ramli mengatakan, kegiatan patroli ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian dan menghindari makan secara bersama sama, agar terhindar dari penularan Covid 19.

Satuan Polairud Polres Polman melaksanakan monitoring giat masyarakat di pantai bahari Polewali

“Selama kegiatan patroli, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak disiplin mematuhi protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker. Kami juga membagikan masker gratis dan memberikan pemahaman agar tetap mematuhi protokol kesehatan” ungkap AKP Muh. Ramli.

Disamping itu, personil mengingatkan agar masyarakat sekitar pantai mengutamakan keselamatan pada saat beraktivitas dilaut dengan menggunakan pelampung atau ban agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *