Dua Figur Bakal Calon Bupati Polman Ini Diatas Angin, Klan Masdar Bakal Redup?

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN- Belakangan ini, dua figur birokrat yang selalu disebut bakal meneruskan titah kepemimpinan dari Keluarga Masdar di Polewali Mandar makin redup.

Nama seperti Andi Nursami Masdar dan Andi Masri Masdar seolah redup dalam wacana perpolitikan di bumi Tipalayo tersebut. Sejumlah analisis mengemuka terkait hal itu.

banner 728x250      
 

Ada pihak menyebut hal ini karena adanya sosok Andi Ruskati Ali Baal Masdar yang juga bakal maju sebagai Bupati di Kabupaten dengan jumlah penduduk terbanyak di Sulawesi Barat itu.

“Pastinya 2024 bakal seru, dari sini kita bisa lihat bagaimana tingkat kepuasan masyarakat Polman, apakah masih ingin dipimpin oleh klan Masdar atau butuh figur lain,” ungkap Iqbal, Dosen Politik Unsulbar kepada EnewsIndonesia, Kamis (12/8/2021).

Iqbal melihat saat ini dua figur yang diwacanakan dari keluarga Masdar sulit merangkak naik di beberapa hasil survey. Justru figur muda seperti H Samsul Mahmud (HSM) dan nama Istri Gubernur Sulbar mendominasi beberapa rilis survey.

“Saat ini sulit menandingi dua ketokohan yang menguasai beberapa hasil rilis survey, yakni HSM dan Andi Ruskati ABM. Sehingga wajar saja jika wacana kedua tokoh yang mewakili keluarga Masdar sedikit meredup,” ucapnya.

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan