banner 728x250

Melalui Main Futsal, KPM-PM Wonomulyo dan Luyo Gelar Silaturrahmi

ENEWS, POLMAN — Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo gelar Silaturahmi dengan KPM-PM Cabang Luyo melalui main futsal, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk membangun silaturahmi antar KPM-PM cabang Wonomulyo dan Cabang Luyo serta untuk membangun hubungan emosional sesama anggota dan pengurus cabang.

banner 728x250

Muhammad Irsyad Hidayat, Selaku Ketua Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo, mengungkapkan alasannya memilih silaturahmi lewat bermain futsal karna ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

” Mengapa kita memilih silaturahmi dengan bermain futsal karena kita mencoba membangun hubungan emosional dengan cara yang berbeda selain silaturahmi kita juga berolahraga,” ungkapnya.

Lebih Lanjut, ia berharap agar hubungan kekeluargaan mahasiswa Wonomulyo dan Luyo tetap berjalan.

“Harapannya, agar silaturahmi tetap berjalan dengan baik, apalagi kita satu atap di KPM-PM, semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi untuk kegiatan maupun hal-hal lainnya,” harap Mahasiswa angkatan 2018 tersebut.

Fhoto : Suasana berlangsungnya Futsal di Lapangan Permana Wonomulyo, Minggu (11/10/2020). | Fic. M. Aqil Rafli.

Disisi lain, Ketua Umum KPM-PM Cabang Luyo mengungkapkan perasaan sangat senang dan bangga karna bisa berkolaborasi dengan KPM-PM Cabang Wonomulyo ditengah permasalahan Negara dan permasalahan covid-19.

“Perasaan sangat senang dan bangga karna KPM-PM Cabang Luyo dapat dipertemukan dengan KPM-PM Cabang Wonomulyo di tengah permasalahan negara dan covid 19. Serta melatih kedua tim futsal masing-masing cabang, jadi kedepannya bisa bersinergi dalam berbagai bidang apapun.Tarrare diallo tammatindo dibongi mapikkirri atuoanna paqbanua,” tutupnya. (Fitriani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *