banner 728x250

Smartfren WOW Carnival Luncurkan Smartpoin 2.0

Enewsindonesia.com, Makassar- Smartfren Region Sulawesi, gelar Perss Confrence “Smartfren WOW Carnival”, berlangsung, di Parking Lot Mall Pipo Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu 16 November.

Kegiatan tersebut dalam rangka peluncuran smartpoin 2.0 yang merupakan program loyality berbasis aplikasi MySmartfren. Smartfren WOW Carnival adalah peran aktif dalam memberikan fasilitas untuk membangun bakat kalangan millenial baik pelajar maupun mahasiswa di makassar untuk bisa mengapresiasikan bakatnya dalam bentuk bermusik dan menari.

banner 728x250

Region Head Sulawesi Lazaru Bako Tembong mengatakan bahwa Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan program undian Smartfren WOW yang berlangsung sejak dua bulan lalu.

“Ini juga sebagai ajang sosialisasi kepada pelanggang Smartfren kepada masyarakat luas agar hadirnya program Smartpoin 2.0 sebagai loyalitu program berbasis aplikasi mySmartfren,” ungkap Lazaru.

Lanjutnya, Program Smartfren WOW merupakan salah satu program loyaliti pelanggang yang memungkinkan pelanggang mendapat berbagai mac hadiah dengan total hadiah senilai miliaran rupiah.

“Pemenang hadiah program Smartfren WOW akan diundi setiap bulannya dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil Innova, tiga unit verpa, pulsa serta tiket perjalanan,” ujarnya.

Lazaru juga mengungkapkan adapun kegiatan yang digelar antara lain WOW Band And Dance Competeition, Kompetisi yel yel tingkat SMS dan universitas se-Sulawesi Selatan dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Acara ini juga, WOW Culinary yang akan di isi foodruck dan tenant yang melibatkan seluruh yang preneur dari sekolah dan universitas di kota makassar,” tambahnya.

Tak hanya itu, ada juga kesempatan bagi penonton untuk mendapatkan hadiah dengan mengikuti WOW Games dan para pengunjung dapat membeli produk yang dijual Smartfren.

“Selama kegiatan berlangsung, akan ada juga penampilan sejumlah musisi, antara lain Band ska Makassar Rock Steady dan Family WD serta penampilan Band Nasional D’Masiv,” tutupnya.(kambel)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *