banner 728x250

Pelaku Bom Katedral Makassar Tinggalkan Surat Wasiat Untuk Orang Tua, Ini Isi Suratnya!

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Beredar surat wasiat untuk orang tua yang ditulis oleh (L) terduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/3/2021) pagi.

Dalam suratnya yang beredar di media sosial instagram Makassar_iinfo, Selasa (30/3/2021). Saudara L ini sempat meninggalkan surat wasiat kepada orangtuanya yang isinya mengatakan yang bersangkutan berpamitan dan siap untuk mati syahid, ini isi suratnya:

Assalamun alaikum warahmatullahi wabarakatuh

banner 728x250

Wasiat kepada orang tua yang saya cintai karena Allah

Wahai ummi ku, minta maafka kalau ada salahku, baik prilaku maupun lisanku, janganki lupa senantiasa beribadah kepada Allah dan janganki tinggalkan shalat, semoga Allah kumpulkanki di surga-Nya.

Ummy sekali lagi minta maafka, kusayang sekaliki tapi Allah lebih menyanyangi hambanya. Makanya saya tempuh jalanku sebagaimana Jln Nabi/Rasul Allah untuk selamatkanki untuk bisa kembali berkumpul di Surga.

Satuji pesanku buat kita Ummy, berhenti maki ambil uang Bank karena uang Bank itu riba dan tidak diberkahi oleh Allah.

Ini ada uang simpananku 2.350.000,- untuk bayar pinjamanta di Bank dan itu uang kontrak rumhaku masih ada 5 bulan di karyawan loundrinya Mus, 500. 000,-/bulan.

Na kontrakan ambil maki tiap bulan, simpanki untuk bayar pinjamanta.

Pitto minta maafka kalau ada salahku dek, baik itu lisanku maupun itu perbuatanku dulu.

Satu pesanku untuk kau dek , jaga Ummy baek-baek kau mami bisa jaga Ummy dan jangan juga malas”san sholat dan janganmi bergaul-gaul, fokus saja bantu Ummy.

Istiqomahki semua dijalan ini nah,

Pitto dan keluargaku yang saya cintai Karena Allah, semoga Allah kumpulkanki di Surga dan semua saudarahnya dan keluarganya bapakku.

#Muh Lukman Alfarizi

Fhoto: Isi Surat Wasiat Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katerdral Makassar.*

Penulis/Penerbit: Admin Enews

Respon (1)

  1. Jika gurumu mengajarkan membunuh akan masuk surga maka bunuhlah terlebih dahulu gurumu untuk membuktikan ajarannya. Astagfirullah3x

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *