banner 728x250
Majene  

Kepengurusan HMI Cabang Majene 2021-2022 Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

ENEWSINDONESIA.COM, MEJENE — Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene, Provinsi Sulawesi Barat periode 2021-2022 bertempat di ruang pola Kantor Bupati Majene, Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan yang bertema “Optimalisasi Gerakan HMl Dalam Mengawal Pembangunan Daerah Berlandaskan Khittoh Perjuangan” dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) HMI Wakil Sekjen (Wasekjen) Komisi Pemuda dan Kemahasiswaan (Uky Sukirman), Asisten II Bupati Majene, Anggota DPRD Majene, Kasat Lantas Polres Majene dan beberapa pimpinan organisasi kemahasiswaan Majene serta tamu undangan.

banner 728x250

Uky Sukirman Wasekjen PB HMI Komisi Pemuda dan Kemahasiswaan yang datang melantik mengatakan, dengan selesainya pembacaan ikrar pelantikan maka sebanyak 5 pengurus HMI Cabang Majene yang baru saja dilantik, sudah sah dan resmi menjadi pengurus HMI Cabang Majene. Adapun diantara 5 pengurus yaitu: Rosadi sebagai (Ketua Umum), Suhardi (Sekretaris Umum), Nursalam (Bendahara Umum), Harianto (Ketua Bidang Kajian dan Kaderisasi) dan Aslam (Ketua Bidang Advokasi).

Rosadi yang baru saja dilantik menyampaikan dalam sambutannya, berharap dalam kepengurusan HMI Cabang Majene periode 2021-2022 HMI dapat menjadi setrum gerakan mahasiswa, mampu menjadi mitra kritis bagi pemerintah dan swasta khususnya di Kabupaten Majene yang bertentangan dengan kebijakan, Undang-undang serta aturan yang berlaku di negara kita.

Photo: Rosadi Ketua HMI Cabang Majene yang baru saja dilantik. 5/6

“Mahasiswa itu merupakan pejuang perubahan, sebagai controling dan mampu memberi contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat, bukan menjadi beban di masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) itu menyampaikan, kita sebagai Mahasiswa harus mampu memberi kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara, bukan hanya memiliki jiwa kritis tetapi juga harus mampu hidup mandiri dan menumbuhkan sikap kreativitas dalam lingkungan kita sehari-hari.

“Mari kita manfaatkan waktu ini dengan baik, dengan belajar dan terus belajar karena mahasiswa harus menjadi contoh dan teladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *