Polres Majene Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke- 76

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 76, Polres Majene, Polda Sulawesi Barat menggelar kegiatan donor darah di halaman belakang Mapolres, Selasa (7/6/22).

Hari bhayangkara kali ini mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh. Ratusan kantong darah menjadi target Polres Majene dalam kegiatan donor darah kali ini.

Untuk mencapai target tersebut, Polres Majene bahkan mengajak berbagai instansi dan pihak terkait lainnya seperti TNI, Satpam, bhayangkari dan masyarakat sekitar untuk berpartisipasi menyumbangkan darahnya sebagai misi kemanusian.

Dari pantauan dikapangan, terlihat antusias dan semangat seluruhnya bahkan Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra dan para pejabat utama lainnya turut mendonorkan darahnya.

Kapolres Majene menyebutkan upaya donor darah hari ini kami maksimalkan membantu persedian stok PMI Kabupaten Majene untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Karena setetes darah kita sangat berartu bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Kapolres Majene Febrianto siagian.

Dikesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan kegiatan donor darah ini menargetkan 200 kantong darah, tentu sangat diharapkan terget tersebut dapat terpenuhi melalui dukungan seluruh pihak.

Kegiatan ini, sambung Kapolres dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76. Selain kegiatan donor akan banyak kegiatan sosial kedepannya yang akan diselenggarakan seperti anjangsana, lomba sepeda dengan doorprize yang menarik tentunya, lomba Volly dan banyak lagi kegiatan lainnya.

Sementara itu, Ketua PMI Majene Fatmawati pada kesempatannya juga menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Majene dan seluruh jajarannya. Ini adalah kegiatan luar biasa dan saya sangat berbangga atas partisipasi seluruh pihak yang bersedia mendonorkan darahnya

“Kegiatan ini begitu mulia karena setetes darah saja bisa menyelematkan nyawa seseorang,” tuturnya.

Selamat hari ulang tahun polri ke 76 berjayalah selalu untuk melindungi seluruh masyarakat indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.