banner 728x250 . banner 728x250

Kapolda Baru Sulsel, PKB Sulsel Lakukan Silaturahim Bersama Pengurus

Enewsindonesia.com,Makassar- Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel kunjungan silaturahim dengan Kapolda Sulsel yang baru Di Kantor Kepolisian Daerah Sulsel Pada Rabu 5 Februari 2020.

Silaturrahmi yang diterima langsung oleh kapolda ini dihadiri oleh Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad beserta Jajaran pengurus dan Anggota DPRD Provinsi dari fraksi PKB Fauzi A. Wawo, H. Muhammad Syarif dan Ramzah Tabraman.

banner 728x250

Menurut Azhar, kunjungan ini hanya silaturahmi biasa untuk mengapresiasi kehadiran Kapolda Sulsel yang baru sekaligus meneguhkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya bangga bisa bersilaturahim dengan salah satu Tokoh baru di Jajaran Kapolda Sulsel, dan berharap Polda dan PKB bisa saling mengsuport dalam mewujudkann keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Sulawesi Selatan” Ungkap Azhar

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur La Upe sangat mengapresiasi kunjungan Silaturahim yang baru pertamakalinya dari unsur Partai politik tersebut dan berharap kehadirannya di Sulawesi Selatan dapat mewujudkan harapan masyarakat untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,”ungkapnya(kambel)

Editor :Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *