banner 728x250
Majene  

Jajaran Polsek Pamboang Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penyalahgunaan Narkoba

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Setelah menjabat Kapolsek Pamboang, Ipda Japaruddin bersama segenap jajarannya secara bersama- sama menandatangani fakta integritas untuk menolak penyalahgunaan narkotika. Kegiatan tersebut dilaksankan pada hari rabu 9 Maret 2020 di halaman Mako Polsek pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dalam penandatanganan tersebut, turut hadir jajaran yang mendampingi diantaranya Wakapolsek Pamboang, Ipda Slamet Riyadi dan Kanit binmas, Ipda Kriss Lepong beserta Personil Polsek Pamboang.

banner 728x250

Kapolsek Pamboang menitipkan tujuan dan harapannya kepada wilayah kepolisan dan terutama kepada Personil Polsek Pamboang yang dia pimpin agar senantiasa berkomitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika, mengingat maraknya pemakai dan pengedar narkoba di wilayah polri dan masyarkat sehingga mengingatkan agar polri harus menjadi contoh dan berperan aktif dalam pemberantasannya.

“Marakanya kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah polri dan masyarakat sehingga selaku pimpinan Polsek Pamboang turut prihatin dengan hal ini, karena seharusnya polri adalah penegak hukum yang seharusnya memberantas narkotika justru ada saja oknum polri yang terlibat menyalahgunakannya. Sebagai polisi kita harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat, oleh karena itu saya dan jajaran berkomitmen untuk aktif dalam pemberantasan narkotika dan terlebih menolak dalam penyalahgunaan barang haram tersebut,” tegas Japaruddin

“Narkotika bukan hanya tugas dan tanggung jawab polri namun juga diharapkan masyarakat untuk menjadi rekanan polri dalam memberantas narkotika,” tambah Japaruddin yang juga mantan Kanit Tipikor Polres Mamuju itu. (Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *