banner 728x250

IKAPMP-PW Kolaka Akan Gelar Dialog Refleksi Akhir Tahun

ENEWSINDONESIA.COM, KOLAKA – Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Indonesia Ponre Waru (IKAPMP-PW) akan gelar kegiatan dialog refleksi akhir tahun yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Tolowe Ponre Waru, Kecamatan Wolo, Kolaka, Sabtu (12/12/20).

 

banner 728x250

Kegiatan dialog ini mengangkat tema “Apa Kabar PT.CERIA, Solusi atau Masalah?” yang akan di laksanakan esok hari pada hari Minggu, 13 Desember 2020, dimulai pada pukul 08.00 WITA sampai selesai.

 

Muh Hisbullah, Ketua Panitia Kegiatan mengatan bahwa kegiatan ini dilaksanakan ditengah lingkar tambang (Ring 1 PT Ceria) adalah wujud refleksi atau monitoring semenjak PT CNI beroperasi.

“Banyak pro atau kontra dengan kehadiran perusahaan tambang ini, banyak hal menjadi isue atau menjadi pokok-pokok masalah ditengah masayarakat baik berupa pemberdayaan, perekrutan tenaga kerja, pengelolaan dana CSR, lahan, Lingkungan dan lain-lain, apakah ini sudah menjadi solusi atau masih masalah ditengah Masyarakat?,” terangnya.

 

Adapun narasumber yang akan mengupas diantaranya tokoh masyarakat, perwakilan Pemuda Ponre Rahmat Anzari (Ketua Bidang PSDA HMI Badko Sul selbar) dan perwakilan PT Ceria Nugraha Indotama.

 

Estimasi peserta yang akan hadir sekitar 80-100 orang dari kalangan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, tokoh agama, tokoh pemuda, dan dari pihak perusahan external relation PT.CERIA.

Reporter : Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *