banner 728x250 . banner 728x250

Ketua DPRD Kolaka Utara, Himbau Pencegahan Covid-19

Photo : Buhari Djuma, S.Kel, M.Si, Ketua DPRD Kolaka Utara | Enewsindonesia.com

Enewsindonesi.com, Kolaka Utara – Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari Djuma, S.Kel, M.Si, mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Corona virus (Covid-19), beberapa hari yang lalu di Lapangan Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara saat pembekalan tim satgas covid-19.

“Ini semua kita lakukan untuk mencegah dampak penyebaran virus Corona dengan jaga jarak ( Social Distancing), melaporkan jika ada tamu yang datang dari luar daerah, baik itu ke kepala desa maupun kepada pak camat, dan rajin mencuci tangan (hand sanitizer) atau membersihkan diri kita dengan desinfektan, supaya tidak tertular,” ungkap Ketua DPRD Kolaka Utara, Kamis, 9 April 2020

banner 728x250

Lanjut Buhari yang juga merupakan Kader Partai Demokrat yang berlambang bintang mercy itu, Covid 19 ini penyakit menular, jadi kita harus tangani secara bersama. Ini bukan hanya tugas pemerintah, bukan juga tugas Tim Satgas Covid-19 tapi ini merupakan tugas kita bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara.

“Alhamdulillah, kita di Kolaka Utara belum ada yang terserang atau terinfeksi virus Corona. Olehnya itu, mari kita bersyukur supaya pencegahan dan penanganan covid-19  kita bisa lakukan secara bersama-sama agar, tetap terkoordinasai dengan baik kepada pihak Kapolres, TNI, Kajari, Tim Satgas Covid-19 dan masyarakat,”

“Semoga di Kolaka Utara ini, kita bisa sukses dan kita bisa keluar dari masalah wabah penyakit corona virus ini,” Tutupnya. (HW)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *