Hardiknas, SMAN 8 Bone Gelar Festival Pelajar 2024

Foto: Berpose bersama Kepsek SMAN 8 Bone, Camat Kajuara, Danramil Kajuara, Kepala Sekolah SMP/MTS yang ikut serta, ibu/bapak guru dan staf SMA Negeri 8 Bone, para tamu undangan beserta seluruh peserta lomba.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Dalam rangka menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), SMA Negeri 8 Bone menyelenggarakan Festival Pelajar 2024 tingkat SMP/MTS se-zonasi UPT SMA Negeri 8 Bone.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bone, Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer, M.Si., yang dihadiri secara langsung oleh guru dan staf SMA Negeri 8 Bone, seluruh tamu undangan, beserta seluruh peserta, pada hari Jum’at (3/5/24) yang bertempat di aula SMA Negeri 8 Bone.

   
 

Festival Pelajar 2024 ini, merupakan kerjasama antar pihak sekolah dan OSIS, yang bertujuan untuk merayakan Hardiknas sekaligus memperkenalkan SMA Negeri 8 Bone.

Terdapat beberapa cabang lomba pada kegiatan ini, diantaranya lomba kesenian (Vokal Grup & Sajak Bugis), lomba kejurnalistikan (Fotografi & Videografi), lomba kerohanian (Da’i Remaja & Adzan), serta lomba olahraga (Futsal).

“Saya harap, dengan adanya kegiatan Festival Pelajar ini, dapat menjadi sebuah ajang untuk mengasah bakat dan mengekspresikan keterampilan siswa-siswi sekalian, serta mendapatkan kesempatan untuk saling belajar untuk menjalin kerjasama yang kuat, dan melahirkan anak muda yang berprestasi dan berbakat,” ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bone, Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer, M.Si., dalam sambutannya.

Kegiatan Festival Pelajar 2024 tingkat SMP/MTS se-zonasi UPT SMA Negeri 8 Bone ini, dilaksanakan selama 5 hari, dan resmi ditutup pada, Sabtu (4/5/24) oleh Camat Kajuara, Andi Yulianto, S.E., M.Si., yang dihadiri oleh, Danramil Kajuara, Kepala Sekolah SMP/MTS yang ikut serta, ibu/bapak guru dan staf SMA Negeri 8 Bone, para tamu undangan beserta seluruh peserta lomba.

Setelah acara penutupan dilaksanakan, selanjutnya dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah lomba kepada seluruh peserta.

Selain itu, acara penutupan ini juga dimeriahkan oleh salah satu Alumni terbaik UPT SMA Negeri 8 Bone, Eky KDI sebagai Finalis 3 besar KDI. (*)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan