Majene  

Dugaan Konspirasi di Balik Corona, Kadis Kesehatan Majene Enggan Berkomentar

ENEWSINDONESIA.COM — Wabah virus corona yang melanda negara kita bahkan seluruh dunia saat ini belum juga hilang diperedaran bumi. Bahkan ada salah seorang oknum dokter pernah mengatakan, dibalik corona ada dugaan konspirasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, Rahmat Malik saat ditemui di ruangannya, Senin (14/12/2020) beliau enggang berkomentar terkait pemberitaan dugaan konspirasi yang disampaikan oleh oknum dokter tersebut.

banner 728x250      
 

“Saya tidak ingin berkomentar terkait pemberitaan yang disampaikan oleh oknum dokter tersebut yang mengatakan dibalik corona itu terdapat dugaan konspirasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dokter senior asal Polman itu mengatakan, bukan kapasitas saya untuk menjawab terkait hal tersebut, karena kita bukan pakar jangan sampai salah memberikan jawaban. Sekarang ini kita ikut saja intruksi pemerintah.

“Sebagai bawahan, kami hanya mengikuti arahan apa yang disampaikan Kementerian Kesehatan agar senantiasa mengacu protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” tutupnya. | Aldo.

 

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan