banner 728x250

DPD Partai Golkar Polman Launching Gema Ramadhan, Ini Agendanya

ENEWSINDONESIA.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Polewali Mandar melaunching kegiatan gema ramadhan 1442 Hijriyah sekaligus buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Partai Golkar, H Samsul Mahmud yang beralamat di Desa Mapilli Barat, Kecamatan Luyo, Sabtu (17/04/2021).

Tepat hari ke lima ramadhan, gema ramadhan ini di launching yang dihadiri oleh ratusan undangan mulai dari jajaran pengurus DPD Partai Golkar Polewali Mandar, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Anggota DPRD Polman Fraksi Partai Golkar, Tokoh masyarakat Kecamatan Luyo serta elemen Pemuda Kecamatan Luyo.

banner 728x250

“Kami dari jajaran pengurus DPD Partai Golkar sudah persiapkan kegiatan gema ramadhan ini sebelum masuknya bulan ramadhan dan kepanitiaannya juga kami sudah bentuk,” pungkas Jupri Ketua DPRD Polman yang juga pengusaha sukses itu.

Lebih lanjut Jupri menyampaikan, adapun kegiatan gema ramadhan yang akan kami lakukan meliputi beberapa agenda yaitu: tarwih keliling, ceramah ramadhan, buka puasa bersama dan bakti sosial.

“Kegiatan gema ramadhan ini untuk menyemarakkan bulan ramadhan untuk saling mengingatkan dengan memperbanyak amal shaleh serta mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Sesuai hasil rapat di internal DPD Partai Golkar Polman, kami rencananya akan agendakan gema ramadhan ini di setiap kecamatan tapi karena situasi pandemi covid-19, maka kami hanya melaksanakan per dapil saja, sambungnya.

Ada beberapa daerah pemilihan (Dapil) yang akan kami sasar,  yaitu: Kecamatan Matakali (Dapil V), Ke dua Kecamatan Tinambung (Dapil II), Ke tiga Kecamatan Campalagian (Dapil III), Ke empat Kecamatan Wonomulyo (Dapil IV), terus yang terakhir Kecamatan Binuang (Dapil I). Jadi ada lima Dapil tempat pelaksanaannya nantinya.

“Intinya, Partai Golkar ingin terus berpartisipasi dalam semua sendi kehidupan, seperti pada bidang keagamaan apalagi kita berapa pada bulan ramadhan. Kita berharap di bulan ini, bagaimana kita terus menumbuhkan ketakwaan dan hubungan kita sesama manusia tetap terjaga dengan baik terutama dari segi jasmani dan rohani,” tutupnya. |SAAD/HW.

Penulis: MUH. SAADEditor: HW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *