17 Ramadhan, PAC PKB Makassar Bekerjasama TPA Ismaul Adzam Gelar Lomba Tadarrus dan Adzan

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – PAC PKB Panakukang bersama jajaran serta DPC PKB Makassar bersama Santri Remaja TPA Ismaul Adzam, menggelar Lomba Tadarrus dan Adzan dengan tema “Aplikasikan Ajaran Al-qur’an Dalam Seluruh Aspek Kehidupan, Menuju Indonesia Maju” di Masjid Nurul Hasanah.

Kegiatan ini diselenggarakan 17-19 Ramadhan 1442 H mulai 29 April sampai 01 Mei 2021, di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

banner 728x250      
 

Dalam sambutan Ketua PAC PKB Panakukang, Ale Deep menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sinergitas antar PAC PKB, DPC PKB Makassar serta pengurus masjid Nurul Hasanah, Kecamatan Panakukang Makassar.

Lomba tadarrus untuk anak-anak sekitar 50, remaja sekitar 30.

Lomba Adzan diikuti umur mulai kelas 6 SD sampai SMP kelas 1 dan tingkat SMA. Peserta diikuti sebanyak 100 orang dengan berbagai lomba.

Mansur Syam, Selaku TPA Ismul Adzam, menambahkan sangat berterima kasih atas support dan kerjasamanya atas tersenggaranya kegiatan Lomba Tadarrus dan Adzan ini.

“Perlu kita ketahui bahwa PKB adalah partai yang menjunjung tinggi dan mampu menjaga ajaran-ajaran agama Islam. Walaupun di tengah pandemi begini tetapi tetap kita akan mematuhi aturan pemerintah untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkap ketua Dewan Syuro PAC PKB Makassar ini.

Sementara itu, Haikal Selaku Sekertaris PKB DPW Sulsel, sangat berterima kasih kepada PAC Panakukang dan panitia lomba atas undangannya untuk membuka kegiatan tersebut.

“Kami dari PKB itu sendiri sangat terbuka dan memberi support atas apa yang dilaksanakan oleh PAC PKB Panakukang bekerjasama TPA Ismul Adzam dan DPC PKB Makassar. Ini menandakan bahwa partai PKB harus selalu melebarka sayap-sayapnya sesuai apa yang dititipkan para pendiri pendahulu,” ujarnya.

Tak hanya itu, sekertaris DPW PKB Sulsel juga memberikan support dan mengapresiasi kegiatan ini apalagi ini adalah bulan yang penuh berkah ini. Sebelum menutup kegiatan ini, maka panitia memberikan arahan untuk sekaligus membuka lomba yang yang dilaksanakan selama selama tiga hari kedepan.

banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Kambel

Tinggalkan Balasan