banner 728x250

Warga Waji Dihadang dan Dipukul di Jalan

ilustrasi

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Nasib sial dialami oleh APD (20) warga Takku, Desa Waji, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. APD mengaku saat di jalan tiba – tiba dihadang dan dipukul oleh ASK warga Desa Watu, Kecamatan Cenrana.

“Saya disuruh sama orang tua pergi di BRI Link untuk transfer uang di Watu, namun tiba-tiba ditengah jalan ASK hadang saya pak pakai motor dan langsung memukul,” sebut APD kepada Enewsindonesia.com melalui pesan instan, Sabtu (24/9/2022).

banner 728x250

APD mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada malam Kamis tanggal 7 September 2022 dan sudah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Cenrana.

Kapolsek Cenrana AKP Andi Muh Siregar, SH membenarkan kejadian tersebut, dia menyebut kasus tersebut berlanjut ke tahap penyelidikan.

“Iya kasusnya berlanjut, pihak kami sudah melakukan proses mediasi namun tak ada titik terang maka kasus terus dilanjutkan,” terangnya melalui sambungan telpon seluler.

Sementara, pihak kuasa hukum korban, Muhammad Ashar Abdullah, SH.,MH.,Li merasa proses lidik terkesan diperlambat.

“Fakta yang harus diketahui bahwa pihak Polsek memang pernah mempertemukan antara pelapor dan terlapor, dalam pertemuan itu terlapor mengakui perbuatannya, namun pihak pelapor tidak terima untuk berdamai hingga LP nya wajib dilanjutkan oleh pihak penyidik dalam hal ini pihak Polsek Cenrana,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *