Tersebar Dimedia Sosial, Kondisi Jalan di Desa Rondongan Dikeluhkan Warga

ENEWSINDONESIA.COM — Kondisi jalan kembali dikeluhkan oleh warga masyarakat Rondongan, Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar yang tersebar di media sosial Grup Facebook Info Kejadian Polewali Mandar akun Facebook @All Balanipa, Rabu (11/11/2020).

Status Facebook yang beredar dimedia sosial terkait keluhan jalan masyarakat Rondongan ditujukan kepada pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan Pemerintah Desa setempat (Desa Rondongan).

banner 728x250      
 

Kami atas nama warga Rondongan, Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian memohon kepada Bapak Bupati dan Pemerintah Desa Sumarrang untuk memperbaiki jalan kami.

“Kami ingin memberitahukan bahwa kondisi jalan kami semalam sangatlah parah diakibatkan tingginya curah hujan yang menimbulkan jalan berlubang sehingga tidak bisa dilalui roda dua maupun roda empat,” tulis @All Balanipa dalam status Facebooknya.

Screenshot Status Facebook @All Balanipa di Grup Info Kejadian Polewali Mandar, Terkait Kondisi Jalan Di Rondongan, Desa Sumarrang, Rabu (11/11/2020).

Lebih lanjut Ia berharap, “Kami sangat berharap uluran tangan pemerintah untuk dapat memberikn bantuan perbaikan jalan kami. Jalan ini sudah berkali-kali di janji untuk diperbaiki dengan pengecoran tapi sampai saat ini belum ada sentuhan Pemerintah,” harapnya.

“Ketika kita bandingkan jalan di kota begitu bagus tapi kenapa ditempat kami seakan tidak ada perhatian sama skali?,” keluhnya.

Wahai pemerintah setempat dan sekabupaten mohon agar dipertimbangkan kami juga rakyat Indonesia.

Sementara itu, akun Facebook @Putra Polman dalam statusnya di Grup Info Kejadian Polewali Mandar, juga mengelukan kondisi jalan yang ada di Desa Sumarrang.

“Beginilah kondisi jalan warga dusun 3 Rondongan yang berlubang besar saat hujan semalam. Kami butuh perhatian pemerintah, agar jalan kami bisa diperbaiki dan bisa di lalaui kendaraan,” paparnya.

Photo: Kondisi Jalan Rondongan Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian /Doc Facebook @Putra Polman.

“Kami melewati jalan ini dengan berjalan kaki itupun susah, apalagi kalau menggunakan roda 2. Kami berharap kepada pemerintah, jagan hanya protokol kesehatan yang di perhatikan tapi jalan warga juga, biar warga tetap bisa beraktivitas,” ungkapnya. | HW

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan