banner 728x250 . banner 728x250

Kecamatan Tutar Juara Umum STQH IX Tingkat Polman, Abdul Rahim Apresiasi

ENEWSINDONESIA.COMSetelah lomba seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke IX tingkat Kabupaten Polewali Mandar telah berakhir, Rabu (31/3/2021) Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar) mendapatkan juara umum.

Mendengar Kabar terkait hal itu, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim apresiasi atas capaian yang diperoleh peserta kafilah dari Tutar, meskipun ingin sekali hadir menyaksikan perlombaan itu tapi sayang sekali hari ini, Kamis (1/4/2021) kami masih berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendampingi Gubernur Sulbar kunjungan kerja.

banner 728x250

“Saya sebagai putra dari Tutar tentunya merasa bangga atas capaian dan prestasi yang didapatkan oleh kafilah dan peserta dari Tutar karena menjadi pemenang lomba STQH di tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPRD empat periode itu, saya percaya bahwa dimana pun itu, kami selalu yakin bahwa generasi Tutar mampu memberikan yang terbaik untuk daerahnya dan itu sudah terbukti hari ini.

“Meskipun kami tinggal dipelosok desa dan jauh dari kota, jangan pernah berkecil hati anak-anakku, tetaplah rendah hati. Hari ini kalian menunjukkan dan memberi yang terbaik pada lomba STQH tingkat Kabupaten dan sudah mengalahkan 15 Kecamatan di Polman. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Tetap berlatih dan pertahankan prestasi ini, karena butuh perjuangan untuk mendapatkan ini semua, yang belum mendapatkan juara tetap bersabar dan berlatih karena masih ada lomba yang akan diselenggarakan oleh pemerintah setiap tahunnya. Kami berharap kepada orang tua agar selalu memberikan bimbingan agama kepada para generasi kita, agar kelak menjadi anak yang cinta dengan agama dan berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua guru yang memberi membimbing sampai mendapatkan prestasi ini, karena capaian ini tidak terlepas dari guru yang membimbingnya, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, reski dan umur yang panjang,” tutupnya. | HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *