Terpilih Secara Aklamasi, Imam Anugrah Caesar Nahkodai DPP Hipma Gowa

ENEWSINDONESIA.COM, GOWA – Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Gowa (DPP Hipma gowa) menggelar musyawarah besar (Mubes) pemilihan ketua umum dalam putaran kedua yang berlangsung di Aula Departemen Agama Kabupaten Gowa, Selasa (22/11/2022) malam.

Kegiatan ini mengusung tema “Mengembalikan Spirit Kepemimpinan Hipma Gowa” yang menetapkan Muh Imam Anugrah Caesar sebagai Formatur Ketua Umum Terpilih DPP Hipma Gowa secara aklamasi.

banner 728x250      
 

Formatur Ketua Umum Terpilih DPP Hipma Gowa, Muh Imam Anugrah Caesar, mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikannya, serta mengajak kepada seluruh jajaran koordinatorat, komisariat dan komunitas daerah khusus untuk tetap bersinergi dalam menjalankan kepengurusan selama satu periode ke depan.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk membangun lembaga kita ini, agar dapat merealisasikan apa yang menjadi visi kita sejak awal,” terangnya.

Iman, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa yang menjadi visinya, ialah mewujudkan organisasi Hipma Gowa sebagai laboratorium kader dalam upaya mempersiapkan diri untuk mampu memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan pembangunan bangsa.

“Kita akan tetap komitmen dengan tanggung jawab yang diberikan oleh jajaran koordinatorat, komisariat dan komunitas daerah khusus untuk memberikan kontribusi nyata kepada lembaga secara khusus dan Kabupaten Gowa secara umum,” kuncinya.

Diketahui, pada pemilihan ketua umum putaran pertama dengan total 31 suara, Muh Imam Anugrah Caesar memperoleh 14 Suara, Gunung Sumanto 16 Suara, Arisandi 1 suara, Muhammad Alif 0 suara. Namun Setelah masuk putaran kedua, Muh Imam Anugrah Caesar terpilih dan di tetapkan sebagai ketua umum DPP Hipma Gowa secara aklamasi.

banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Andi AkbarEditor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan