banner 728x250 . banner 728x250

Ahmad Yahya Nur Terpilih Secara Aklamasi Menahkodai Organisasi LMB

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) di Gedung LPTQ Tallasalapang, Makassar, Senin (21/11/2022).

Kegiatan ini bertemakan “Membentuk Lembaga Kedaerahan yang Bersinergi dan Berjiwa Kepemimpinan yang Progresif” yang menetapkan Ahmad Yahya Nur menjadi Formatur Ketua Umum Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) secara aklamasi.

banner 728x250

Penetapan Yayat sebagai Formatur Ketua Umum LMB, dibacakan oleh Koordinator Steering Committee (SC), Ulil Amri didampingi dua anggota SC lainnya, Syarifuddin dan Asri.

Yudi, Dewan Penggagas LMB, menekankan bahwa LMB sebagai organisasi kedaerahan yang independen yang berperan sebagai laboratorium intelektualitas yang berideologi Mali siparappe Tallang sipahua.

“LMB adalah lembaga kedaerahan yang independen yang sejatinya harus berkemampuan mencetak kader-kader dengan keberpihakan yang jelas kepada Pemerintah dan masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) agar tetap menjaga marwah organisasi yang berpikir kritis, sekaligus mampu menjadikan patron lembaga kedaerahan yang bermanfaat khususnya bagi anggota dan masyarakat kabupaten pada umumnya.

Sejalan dengan itu, Ketua terpilih, Ahmad Yahya Nur, berharap dengan terpilihnya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, akan bisa mengantarkan Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) ke arah yang lebih baik ke depannya,” harapnya.

Penulis: Andi AkbarEditor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *