banner 728x250 . banner 728x250

Sukses Jalankan Tugas Dengan Baik, Abdul Rahim Apresiasi Kinerja KPU Majene

ENEWSINDONESIA.COM — Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim (ARH) melakukan kunjungan kerja di KPU Majene, Sabtu (12/12/2020) dalam rangka pemantauan proses perhitungan rekapitulasi perolehan suara calon Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2020.

Tingkat partisipasi pemilih di Majene menurut Wakil Ketua DPRD Sulbar cukup tinggi, yang diperkirakan sekitar 85 persen. Ini menunjukkan bahwa KPU Majene beserta seluruh jajarannya mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten sudah berhasil bekerja secara maksimal terutama dalam membangun kesadaran partisipasi politik masyarakat.

banner 728x250

“Masa depan Kabupaten Majene itu ditentukan oleh suara seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam menentukan pilihannya. Kami apresiasi kepada KPU Majene karena sudah sukses menjalankan tugas dengan baik, sehingga seluruh tahapan kontestasi berjalan dengan baik tanpa ada gesekan dan benturan secara sikologis,” ujarnya.

Meskipun real quick count sudah muncul dibeberapa media terkait hasil perolahan suara sementara masing-masing pasangan calon, namun untuk menjamin kepastian hukum, kita menunggu hasil resmi dari KPU Majene.

“Sebagai pimpinan DPRD Sulbar, berharap kepada pasangan calon dan masing-masing tim sukses serta seluruh masyarakat untuk kembali menyatukan semangat, cita-cita dan tekad untuk membangun Kabupaten Majene yang lebih baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut tokoh pejuang pembentukan Sulbar ini mengatakan, kontestasi ini hanyalah sebuah wahana yang disiapkan oleh konstitusi untuk adu konsep dan gagasan. Ketika KPU sudah menentukan dan menetapkan pemenang, bukan lagi kandidatnya yang menang tetapi ini merupakan kemenangan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Majene.

“Kami juga mengapresiasi kepada pasangan Fatmawati-Lukman (FALU) karena sudah memberikan selamat kepada pesaingnya Andi Sukri Tammalele – Aris Kalma Katta (AST-ARIS) yang terpilih di Pilkada Majene sesuai perhitungan sementara. Pilkada sudah usai, mari kita kembali bergandengan tangan dengan bahu-membahu untuk menata masa depan Majene yang lebih baik,” ucap ARH diakhir penyampainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *