banner 728x250

Seorang Lelaki Diamankan di Markas TNI Karena Dorong Motor Ketika Warga Terlelap

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Seorang lelaki (BH) 38 diamankan petugas jaga Prada Mariantho (21) di Batalyon Infanteri 726/Tamalatea Kompi Senapan – B Lappa Cenrana, Desa Bulu Allapporengnge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (28/1/2021).

Lelaki tersebut berasal dari Tironge Desa Wirikale Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

banner 728x250

Dia diamankan karena dicurigai petugas jaga sedang membawa motor hasil curian.

“Sekitar pukul 04.00 Wita dini hari  seseorang melintas depan asrama dorong motor, saya berniat untuk bantu stut (tonda)  tapi dia menolak, saya perhatikan kendaraan yang dia dorong tidak memiliki kunci kontak sehingga saya curiga bahwa kendaraan tersebut bukan miliknya, jadi kami mengamankannya di pos jaga,” beber Prada Mariantho saat di temui Enewsindonesia.com di Pos 1 Markas TNI Kompi Senapan – B Lappa Cenrana.

Setelah diintrogasi oleh petugas, lelaki tersebut mengakui kalau kendaraan tersebut milik warga setempat.

“Kami pun mencari pemilik kendaraan tersebut dan Alhamdulillah berhasil menemukanya dan mengarahkan pemilik kendaraan ke pos untuk memastikan kendaraannya,” tambah Prada Mariantho

Diketahui pemilik kendaraan bernama Basri (57) seorang pensiunan TNI yang beralamat Desa Bulu Allapporenge Kecamatan Bengo Kabupaten Bone.

Sekitar pukul 07.30 Wita, pihak Polisi Sektor (Polsek) Lappariaja datang ke lokasi dan kemudian mengamankan lelaki tersebut ke Mapolsek Lapri untuk penanganan selanjutnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *