SOSIAL  

Roemah Djoeang AIA Bone Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Panyula

ENEWSINDONESIA.COM, Bone – Kebakaran hebat terjadi di Lingkungan Lengkongnge Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 10/4/2022.

14 rumah terbakar dalam 16 KK yang menjadi korban dengan total 64 jiwa dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Korban saat ini diungsikan.

banner 728x250      
 

Roemah Djoeang Andi Irwan Aras (AIA) Kabupaten Bone turut membantu meringankan beban para korban dengan menyalurkan bantuan.

“Kami menyalurkan Sembako dan beberapa pakaian bekas,” ucap koordinator Roemah Djoeang BoneAndi Ashar ketua Roemah Djoeang saat ditemui di lokasi kebakaran

Sementara itu, Ahmad Zainuddin selaku ketua Roemah Djoeang Bone sekaligus tenaga ahli anggota DPR RI Andi Irwan Aras berharap babtuan ini bisa sedikit meribgankan beban para korban kebakaran.


“Hal ini sebagai ungkapan rasa keprihatinan kami atas musibah yang menimpa 14 kepala keluarga di Panyula ini, Semoga para korban tabah dan bersabar atas musibah ini,” ujar Ahmad Zainuddin.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com di lokasi kejadian, terlihat para warga dibantu aparat kepolisian dan TNI membersihkan puing – puing sisa kebakaran.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan