Pengukuhan Korcam dan Kordes Roemah Djoeang Bone, AIA: Gerindra Rebut Ketua DPRD Bone

Foto: Tim Roemah Djoeang AIA Bone. (Dok. Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ■ Tim pemenangan caleg DPR RI dari Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan caleg DPR Provinsi Ahmad Zainuddin yakni Roemah Djoeang AIA Bone menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi di Ball Room Andi Makkasau, Jalan MT Haryono, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) se-Kabupaten Bone.

banner 728x250      
 

Koordinator Kabupaten (Korkab) Roemah Djoeang AIA Bone, Husman Husain melaporkan, tim yang hadir sebanyak 355 orang dari total 27 kecamatan, 372 desa dan kelurahan di Kabupaten Bone.

“17 orang yang tidak sempat hadir karena suatu hal yang sangat mendesak. 355 yang hadir itu adalah infrastruktur politik yang sifatnya internal,” papar Husman dalam sambutannya.

Ketua tim Roemah Djoeang Bone, Ahmad Zainuddin Tembong menyebut, tim Roemah Djoeang Bone menargetkan suara untuk AIA sebanyak 50 ribu.

“Banyak di luar sana yang meragukan itu, namun dengan kesolidan Tim Roemah Djoeang, insya Allah bisa mewujudkan itu,” kata Ahmad Zainuddin yang merupakan caleg DPR Provinsi Dapil VII Bone dari Partai Gerindra Nomor Urut 4.

Dikatakannya, kesolidan tim Roemah Djoeang sudah terbukti di Pileg sebelumnya.

“Pada pileg sebelumnya, beberapa tim survei menyebut kita di urutan keempat bahkan di bawahnya, namun saat penghitungan bisa kita lihat sendiri, AIA bisa jadi jawara. Pileg lalu untuk Bone kita target 10 ribu tapi kita menghasilkan 11 ribu, bukti kesolidan itu,” tandas alumni Ponpes Assadiyah itu.

Sementara, Andi Iwan Darmawan Aras yang merupakan caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Sulsel II dengan Nomor Urut 1 dalam sambutannya menyampaikan Partai Gerindra menargetkan kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Bone.

“Perkembangan Roemah Djoeang Bone cukup pesat. Sebelumnya hanya 20 an orang bisa meraih suara sampai 11 ribuan. Saat ini dengan ratusan anggota, 50 ribu suara itu angka sedikit,” kata ketua DPD Gerindra Sulsel ini.

Dirinya berharap, Tim Roemah Djoeang mampu menunjukkan hasil kerja keras. Menurutnya, tidak ada usaha yang menghianati hasil.

“Roemah Djoeng ini menjadi wadah saling mengangkat, baik itu di tingkat Pilkades, DPRD Kabupaten/Provinsi, dan pusat. Saling bahu membahu berjuang saling mengangkat,” katanya.

Ditambahkannya, dari hasil survei, Gerindra di DPR RI bisa mendapatkan 2 kursi. Kami akan terus berupaya bisa mencapai 3 kursi.

“Ketua DPRD Provinsi harus direbut oleh Partai Gerindra,” tandas wakil ketua Komisi V DPR RI itu.

“Di Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo pada Pilpres lalu kalah tipis, walau menang di wilayah Sulsel. Tapi kali ini Prabowo-Gibran harus menang telak di Sulsel terkhusus di Bone dan Wajo. Parabowo-Gibran menang 1 putaran. Target 60 persen,” pungkasnya.

Selanjutnya, Sultan Tajang selaku ketua TIM Roemah Djoeang Sulsel dan caleg DPRD Provinsi dari Kabupaten Wajo menyampaikan strategi-strategi pemenangan kepada seluruh Tim Roemah Djoeang AIA. (Abdul Muhaimin)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan