banner 728x250
DPR RI  

AIA Ajak Tim Roemah Djoeang Perkuat Analis Untuk Mengetahui Kebutuhan Masyarakat

ENEWSINDONESIA.COM, UJUNG BULU – H Andi Iwan Darmawan Aras, SE,M.SI (AIA) Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra, menggelar reses dan serap pendapat di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (3/3/2021).

Dalam kegiatan ini, AIA menghadirkan tim Roemah Djoeang dari sembilan kabupaten yaitu, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Pare-Pare, Pangkep, Maros dan Barru. Kegiatan reses ini diselenggarakan di Hakuna Matata Resort, di Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba.

banner 728x250

Dalam reses tersebut, Ketua Roemah Djoeang Sul-Sel, Sultan Tajang memaparkan serap aspirasi di sembilan Kabupaten untuk beberapa program infrasturktur.

“Kami berharap teman-teman Roemah Djoeang bisa ikut mengawasi dan mengontrol pembangunan infrastruktur aspirasi dari beliau Pung Iwan di daerahnya masing-masing,” katanya

Andi Iwan Darmawan Aras sendiri mengharapkan agar tim Roemah Djoeang tetap menjalin komunikasi semua tim di wilayahnya tetap menjalin komunikasi baik dan memperkuat analis untuk mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Semoga Kita semua bisa kerja kolektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Koordinator Kabupaten (Korkab) Roemah Djoeang AIA kabupaten Bone Andi Ashar mengharapkan agar aspirasi AIA bisa terus berkelanjutan untuk Bone.

“Besar harapan saya agar aspirasi yang menyangkut pembangunan terus berkelangsungan di Bone, terutama program BSPS yang menyusur rumah tak layak huni menjadi rumah layak huni,” pungkasnya.

Sedangkan melalui forum reses tersebut, Muhammad Ashar Abdullah selaku koordinator data Roemah Djoeang Kabupaten Bone memberikan saran agar Roemah Djoeang punya website sendiri.

“Sedikit saran pung, Penting untuk kelansungan Roemah Djoeang, seharusnya kita sudah punya website sendiri atas nama Roemah Djoeang untuk mengontrol aspirasi yang masuk, jumlah penerima aspirasi, juknis program serta semua hal yang berkaitan dengan Roemah Djoeang,” tanyanya yang ditanggapi positif AIA.

Dalam acara malam penutupan reses, dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi Tim Roemah Djoeang AIA se-Sulsel, juga dihadiri Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *