Majene  

PLT Bupati Majene Siap Menjadi Orang Pertama Divaksin Sinovac di Majene

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Vaksin virus Corona (Covid 19) yang berjenis Sinovac telah tiba di Majene, dibawa  oleh perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan pengawalan ketat beberapa personil Brimob Polda Sulbar.

 

   
 

Vaksin saat ini disimpan di penampungan khusus obat wilayah naungan Dinas Kesehatan Majene.

 

PLT bupati Majene, Lukman S.pd M.pd mengaku siap divaksin pertama, karena menurut Lukman supaya tubuh mempunyai daya tahan tubuh harus divaksin dulu sehingga tidak khawatir lagi dengan virus Corona.

 

“Supaya virus kita dapat lawan kita harus di vaksin dulu supaya kita punya daya tahan tubuh dan kita tidak khawatir dengan persoalan corona,” kata Lukman saat diwawancarai beberapa awak media, Jum’at (15/1/2021).

 

Lukman menambahkan bahwa jika ada masyarakat yang tidak ingin di vaksin dirinya akan mengambil langkah edukasi agar masyarakat paham bahwa itu demi kebaikan yang belum mereka pahami

 

” Kami akan mengambil langkah edukasi jika memang ada masyarakat yang tidak ingin divaksin bukan berarti kita mau melakukan usaha intervensi terhadap masyarakat tapi menurut saya masyakarat yang tidak mau vaksin itu karena mereka belum paham sepenuhnya, tapi selaku pemerintah saya siap di vaksin pertama,” ucap Lukman.

Reporter: Aldo

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan