Pengurus Karang Taruna Sulsel Kepemimpinan Harmansyah Resmi Dilantik

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, SULSEL – Sebanyak 319 Pengurus Karang Taruna Provinsi (PKTP) Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2026 dibawah kepemimpinan Harmansyah resmi dilantik di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/11/2021).

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto, didampingi Wakil Ketua PNKT Budi Setiawan.

Dalam sambutannya, Ketua PNKT Sulsel Harmansyah menegaskan jika Karang Taruna tidak boleh dipecah belah.

“Biarkan kami bekerja sesuai jiwa sosial kami, jangan membuat penyesatan,” imbuhnya.

Dirinya menegaskan jika jiwa tempur yang dimiliki pengurus Karang Taruna Sulsel tidak bisa diintervensi.

“Kami berkarang taruna bukan untuk kepentingan politik atau gagah-gagahan, tapi untuk memperlihatkan jiwa sosial kami 5 tahun ke depan, Ketika ada yang mau mengobok-obok Karang Taruna di Sulsel, kami siap pasang badan,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto, dalam kesempatan yang sama kembali menegaskan jika tak ada dualisme di Karang Taruna. Kepengurusan PKTP Sulsel dibawah komando Harmansyah sah secara konstitusi dan AD/ART organisasi KT.

“Ini adalah momentum bersejarah, Pusat hanya mengakui Bung Harmansyah sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel. Dan saya pastikan pelantikan hari ini merupakan kebangkita Karang Taruna di Sulsel yang sangat didambakan dan diharapkan masyarakat,” jelasnya.

Didik juga mengapresiasi pelaksanaan pelantikan PNKT Sulsel. Menurutnya pelantikan ini terbesar dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Ini momentum penting, pembuktian bagi pengurus Karang Taruna Sulsel menjawab kerinduan masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi jadi era kebangkitan Karamg Taruna di Sulsel,” harapnya.

Andi Akbar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *