Pengedar Obat-obatan Terlarang Jenis Bojek Diamankan Aparat Polres Majene

  • Bagikan

MAJENE, ENEWSINDONESIA.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Majene membekuk “S” (25), seorang penjual dan pengedar obat-obatan jenis Trihexyphelllnidil (Bojek) sejak tahun 2019.

Aksi pelaku terungkap atas informasi masyarakat yang merasa resah dengan aksinya.

Terduga pelaku “S” diamankan di Dusun Leba-Leba, Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo, Kabupaten Majene pada Kamis (19/8/21) lalu.

Ditangan pelaku diamankan barang Bukti berupa 1.070 (Seribu Tujuh Puluh) Butir Bojek ditambah 20 butir Bojek dari pembeli, Hand Phone dan uang tunai hasil penjualan sebanyak Rp. 425.000 (Empat Ratus Dulu Puluh Lima Ribu Rupiah).

Berdasarkan pengakuan terduga pelaku, obat-obatan tersebut ia edarkan kepada para Nelayan dan buruh bangunan seharga Rp. 5000, (lima ribu rupiah) per tablet.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian pada pelaksanaan press release yang dilaksanakan di Aula Mapolres, (23/8/21).

Selain “S”, terduga pengedar obat-obatan terlarang lainnya juga diamankan yaitu “AR” (22) berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/A/16/VII/Sulbar/Res Majene/SPKT tanggal 18 Juli 2021.

Kejadiannya berawal dari informasi bahwa adanya barang yang dikirim ke wilayah Kabupaten Majene yang mencurigakan lewat kurir Tiki.

Sementara itu, kurir tersebut atas nama Ashad mengaku tidak tahu menahu apa isi dari paket yang akan diantarkannya. Selanjutnya setelah diselidiki lebih lanjut dikatahui pemilik obat-obatan tersebut adalah “AR”.

Ia diamankan di Lampa Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar. Ditangan pelaku diamankan barang bukti sebanyak 10.000 (Sepuluh Ribu) butir Trihexyphenidil (Bojek), jelas Kapolres.

Dikesempatan yang sama terkait pengungkapan pengedaran obat-obatan terlarang ini, Kapolres Majene secara pribadi berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan informasi sehingga sangat membantu Polisi dalam pengungkapan kejahatan yang ada.  (ALDO)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250