Peduli Korban Kebakaran, Warkop Teras Lattape Makassar Bagikan Donasi

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Kebakaran kembali melanda Kota Makassar, di Jalan Muh. Tahir, Kompleks Lepping, Kota Makassar, pada hari Rabu, 11 Agustus 2021.

Kebakaran tersebut menghabiskan sekitar 100 rumah, diperkirakan 123 kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal. Bencana ini menggugah hati banyak kalangan untuk ikut meringankan beban korban kebakaran tersebut.

banner 728x250      
 

Salah satunya, owner Warkop Teras Lattape yang beramalat di Jalan AP. Pettarani IV telah mengumpulkan donasi dan diantarkan langsung ke posko bencana.

Muttaqim selaku owner Teras Lattape mengatakan, Dimasa pandemi covid-19, kami mengajak beberapa kerabat untuk berdonasi meringankan beban saudara kita yang korban kebakaran tersebut.

“Bencana kebakaran ini adalah duka kita semua, mari kita  sisipkan sebagian harta kita meskipun dengan tindakan kecil yang bisa kita lakukan meringankan beban mereka,” ungkap Muttaqim pengusaha warkop itu, Jumat (13/8/2021).

Muttaqim yang lebih akrab disapa Aken itu juga menyampaikan, bantuan yang kami serahkan ini selain bersumber dari dana pribadi kami, ada juga dari rekan  bisnis Rock Barber Makassar.

“Meskipun jumlahnya tidak banyak tapi Insya Allah bermanfaat untuk para korban dan relawan yang berjaga di Posko,” tutupnya.

 

Penulis: Kambel

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: KambelEditor: Admin Enews

Tinggalkan Balasan