Meriahkan HUT RI ke-78, RSUD Hajjah Andi Depu Polman Gelar Berbagai Lomba

Foto: Kemeriahan perayaan 17an di pelataran RSUD Hajjah Andi Depu. (Dok. Aldo)

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) telah berlalu, namun masyarakat Indonesia masih merayakan dan memeriahkan hari bersejarah terbut.

Seperti yang digelar oleh manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajjah Andi Depu, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Pihak manajemen menggelar beragam lomba dirangkaikan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) penerimaan tenaga PPPK (P3K).

   
 

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai pada hari Kamis hingga Jumat (25/8/2023 yang digelar di Pelataran Gedung RSUD Hj Andi Depu.

Peserta dalam kegiatan ini kurang lebih 500 orang terdiri dari 33 unit kerja dan ruangan yang ada di RSUD Hj Andi Depu.

Adapun jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya cerdas cermat, lari estafet, estafet sarung, estafet batu bata, makan kerupuk dan masukkan pensil dalam botol.

Ketua Panitia Masroem berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kemerdekaan dan mempererat tali silaturahmi bagi seluruh pegawai RSUD Hj Andi Depu.

“Kemudian Bimtek P3K itu bertujuan agar kuota P3K dan CPNS tenaga kesehatan RS Andi Depu diisi penuh oleh rekan-rekan yang sekarang mengabdi sebagai tenaga sukarela, ” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Hj Andi Depu dr. Anita berharap dengan terlaksananya kegiatan ini semua pegawai RS yang dipimpinnya saling mengenal satu sama lain dan semakin mempererat tali silaturahmi diantara mereka.

“Saya juga menekankan supaya pegawai RS Andi Depu mengutamakan etika dalam melakukan pelayanan ke pasien, tetap memperkuat kerjasama di semua unit yang ada di sini demi memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat,” tuturnya.

(Arfan Renaldi)

banner 728x250    banner 728x250