banner 728x250

Menjalin Silaturahmi dengan Pemerintah, KEPMI BONE DPC Libureng Gelar Kerja Bakti

[vc_row][vc_column][vc_column_text]ENEWSINDONESIA.COM, BONE- Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI BONE) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Libureng melaksanakan kerja bakti di Titik 0, Kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (4/2/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas bersama pemerintah setempat sebelum diresmikannya ikon Kecamatan Libureng ini.

banner 728x250

Ketua umum DPC Libureng, Rinaldi menerangkan bahwa ini adalah langkah mempererat tali silaturahmi antara DPC Libureng dengan Pemerintah.

Dalam kegiatan ini saya pribadi berharap kegiatan ini lebih mempererat hubungan antara pengurus Kepmi Bone DPC Libureng dengan pemerintah, selain itu kegiatan ini bisa meningkatkan kepedulian pengurus DPC Libureng kepada lingkungan,” terangnya kepada Enewsindonesia via Whatsapp, Kamis (4/2/2021).

Salah satu warga Kelurahan Ceppaga (Camming) Andi Idil Bindi ikut bangga melihat adik-adik mahasiswa melaksanakan kegiatan positif seperti ini.

“Kami selaku warga Camming merasa bangga dengan adik-adik mahasiswa, terkhusus Kepmi Bone Dpc Libureng yang selalu melaksanakan hal-hal positif seperti ini dan menjalin hubungan baik dengan pemerintah,” ungkapnya.
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *