KEPMI BONE DPC Cina Miliki Nahkoda Baru dan Dilantik Hari Ini, Berikut Pesannya

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Pengurus Harian Dewan Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Kecamatan Cina (DPC KEPMI BONE KECAMATAN CINA) Periode 2021/2022 di lantik hari ini 17 Maret 2021 di Balai Pertemuan Pabrik Gula Bone Desa Arasoe.

Pelantikan yang di rangkaikan dengan Rapat Kerja untuk Program Kerja (Proker) satu tahun ke depan berlangsung dengan antusias. Tidak hanya di hadiri oleh unsur KEPMI saja, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Desa setempat dan Kapolsek Cina.

banner 728x250      
 

Sesuai dengan tema pelantikan yang di usung yaitu “Masseddi Ada Masseddi Gau Menuju DPC CINA yang Lebih Maju” dengan harapan DPC CINA kedepannya bisa lebih solid.

Di sela – sela Pelantikan Ketua Umum berpesan dalam sambutannya, “Semoga kita tetap menjadi Mitra yang baik untuk Pemerintah Kecamatan Cina dan saling merangkul sehingga eksistensi DPC CINA tetap terjaga baik itu di Jajaran KEPMI maupun di Kabupaten Bone itu Sendiri,” Ucap Fikar Karmiadi Diman.

Dikonfirmasi terpisah, Dewan Senior juga berharap pengurus yang baru saja di lantik tetap menjaga nama baik DPC CINA

“Selamat untuk pengurus baru. Semoga bisa melanjutkan estafet kepengurusan DPC CINA dengan penuh tanggungjawab. Jangan pernah merusak Nama baik organisasi kita,” ujar Adi Kusuma. (*)

 

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan