Kapok, Aksi Premanisme Oleh Oknum Mahasiswa Unismuh Makassar Berujung Luka Serius

Foto: Potongan video aksi premanisme yang dilakukan oleh oknum mahasiswa Unismuh Makassar. (Video viral)

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR ▪︎ Aksi tak terpuji diduga dilakukan salah seorang oknum mahasiswa di kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, viral di media sosial.

Terlihat dalam video, mahasiswa tersebut melintas di lorong-lorong kelas lalu tiba-tiba menendang sebuah pintu yang terbuat dari kaca di salah satu ruang kelas di kampus tersebut.

banner 728x250      
 

Aksi tersebut dilakukan saat melintas di depan mahasiswi. Diduga aksi tersebut direkam oleh seorang mahasiswi yang berada di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis 6 Juni 2024 kemarin di lantai 5 gedung Iqra kampus Unismuh Makassar.

Aksi premanisme tersebut mengundang komentar pedas netizen saat diposting oleh salah satu akun media sosial di Instagram.

“Beban kampus, beban orang tua,” tulis akun Irsanjourney.

“Orang tua bertani di kampung menyekolahkan Tedong di kota,” tulis akun Muhalfajriyadi.

“Gak kek gitu caranya cari perhatian ke cewek,” tulis akun Fandhylinting.

Sementara, salah seorang mahasiswa Unismuh Makassar, Fadli mengungkapkan dari aksi tendangan kaca yang dilakukan oknum mahasiswa tersebut, pelaku harus mengalami luka robek menganga melingkar di bawah mata kaki, dengan beberapa urat kaki yang putus.

“Dari info yang kami peroleh, pihak dokter Rs. Faisal yang menangani luka di kaki oknum mahasiswa tersebut menyampaikan bahwa harus dilakukan tindakan operasi tapi yang bersangkutan tidak mau dan hanya dijahit untuk menutup luka menganga dengan 28 jahitan,” ungkap Fadli kepada Enewsindonesia.com, Jumat 7 Juni 2024.

Ia menambahkan, bahwa pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah sudah diamankan pihak kepolisian kemarin,” tutupnya.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan