SULSEL  

Sebelum ke Bone, JK Tinjau RS Faisal Makassar

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Mantan Wakil Presiden (Wapres) dua periode DR H.Jusuf Kalla dijadwalkan bertandang ke tanah kelahirannya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sebelum berangkat ke Bone untuk, JK menyempatkan waktu untuk meninjau Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal yang letaknya di Jl. A.P. Pettarani Kelurahan Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (14/12/2022).

 
 

mantan Wakil presiden Republik Indonesia (RI) dua periode ini berkendaraan mobil warna hitam di dampingi Paspampres serta beberapa kendaraan rombongan lainnya tiba Di RS Islam Faisal Makassar pukul 16.00 WITA.

JK, sapaan akrabnya dua kali menjabat sebagai Wapres Republik Indonesia (RI) tiba di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar langsung disambut oleh Direktur Utama dr. Andi Hadijah Iriani , ketua Dewas prof dr Idrus paturusi, serta seluruh karyawan RS Islam Faisal Makassar, kehadiran dewan pembina RSIF disambut bahagia oleh karyawan berhubung beliau di tengah kesibukannya sebagai pengusaha dan politisi masih sempat mengunjungi RS Islam Faisal .

Lanjut, dewan pembina RSIF H.Jusuf Kalla memantau langsung pelayanan diruang poli, serta meminta ke manajemen untuk diantar ke ruang perawatan 1 untuk melihat kondisi pelayanan pasien dan sarana prasarana dalam setiap ruangan.

“Hasil observasi mantan orang nomor dua di indonesia memuji kebersihan Rumah sakit Islam Faisal makassar,” ungkapnya.

Dalam tinjaunnya di ruang perawatan , Dewan pembina RSIF mempertanyakan bagaimana keadaan RS , berapa jumlah Pasian yang dirawat di ruang perawatan 1 serta bapak Jusuf Kalla mempertanyakan keseluruhan pasien yang dirawat setiap bulannya di RS Islam Faisal makassar.

Terpisah, direkur utama RS Islam Faisal Makassar mengakui dalam masa jabatannya yang sudah masuk 3 bulan ini belum mencapai maximal sesuai apa yang di inginkan dewan pembina.

“Namun tentunya hasil progres selama saya menjabat sudah banyak kemajuan baik dari pelayanan, ketersedian dokter spesialis , sub spesialis serta perbaikan fasilitas yang ada di ruang perawatan,” tandasnya.

dr.Iriani menambahkan, kehadiran dewan pembina di RSIF adalah salah satu Rahmat buat kita semua dan menambah spirit terhadap seluruh karyawan untuk bekerja lebih baik , sesuai motto RS Islam Faisal “Ihsan dalam pelayanan, bekerja sebagai ibadah”

“Tentunya kemajuan RS Islam Faisal Makassar dibutuhkan kerja sama seluruh karyawan untuk memberi pelayanan prima , serta mampu meningkatkan SDM untuk bersaing di beberapa RS Swasta yang ada di kota Makassar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt