banner 728x250

HUMANIERA Gelar Mubes, Sultan Adam Fahmi Dg.Raja Ditetapkan Sebagai Nahkoda Baru

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara (HUMANIERA) Fisip, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Musyawarah Besar (MUBES) di Gedung Iqra, Ruangan B5.4, Unismuh Makassar, Sulawesi- selatan, Rabu (14/07/21).

Kegiatan ini mengangkat tema “Inovasi, Optimisme untuk Regenerasi Kepemimpinan” yang menetapkan Sultan Adam Fahmi Dg. Raja sebagai Formatur Ketua Umum Terpilih periode 2021-2022.

banner 728x250

Sultan Adam Fahmi Dg. Raja, Ketua Umum Terpilih mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas diberikannya amanah untuk memimpin dan melanjutkan tongkat estapet kepengurusan.

“Ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan baik sebagaimana mekanisme organisasi yang tetap berpacu pada regulasi yang ada di HUMANIERA itu sendiri” ungkapnya.

Lebih lanjut, bahwa hubungan emosional harus tetap terjalin dan terbangun baik itu dalam kepengurusan, dengan adik-adik maupun dengan dewan senior yang harus terus dijaga dan dirawat.

“Silaturahmi yang menjadi penting untuk dibangun dalam kepengurusan agar hubungan emosional dapat terbangun dengan baik, proker bisa saja dilaksanakan namun tanpa membangun hubungan emosional, lari-larinya hanya sebagai formalitas belaka saja tanpa ada rasa yang didapatkan dalam kepengurusan, sehingga yang menjadi penekanan bahwa kita lahir disini karena adanya pendahulu-pendahulu sehingga menjadi suatu kewajiban bagi saya pribadi dan teman-teman kepengurusan ke depannya untuk terus membangun hubungan itu serta tidak terlepas bagaimana untuk terus mengawal adik-adik ke depannya,” tutupnya.

Penulis: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *