Kajari Berau Berganti

Momen pisah sambut Kajari Berau. (Dok. Ardi)

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU – Kejaksaan Negeri (kejari) Berau, Kalimantan Timur menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) yang lama, Nislianudin SH, MH ke Kejari yang baru R. Hari Wibowo, SH, MH.

Pisah sambut tersebut digelar di salah satu hotel di Jalan Pulau Sambit, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kamis (23/2/2023).

   
 

Mantan Kajari Berau, Nislianudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati Kabupaten Berau, dan seluruh masyarakat atas dukungan dan kerja sama sinergitasnya.

“Juga kepada Kapolres Berau dan Dandim 0902 BRU,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini juga saya memohon maaf kepada semua jajaran Dan OPD yang ada di lingkungan Pemkab Berau. Selama saya di Berau sangat betah dan nyaman,” tambah Nislianudin.

Diakuinya, bahwa keadaan di Kabupaten Berau sangat kondusif. Dirinya menyebut nyaris tidak ada demo.

“Kami mohon doa agar selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas selama di Bali dan kami mohon izin pamit, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih Berau,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Berau yang baru, R, Hari Wibowo mengucapkan selamat kepada Nislianudin atas promosi jabatan sebagai asisten tindak pidana umum kejaksaan tinggi Bali.

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati, Kapolres, Pj Setda Berau, Ketua DPRD Berau Seluruh OPD serta Kesultanan Gunung Tabur dan kesultanan Sambaliung dan juga tokoh masyarakat setempat. (Ardiansyah)

banner 728x250    

Tinggalkan Balasan

error: waiittt