Bentuk Kepedulian, PKS Berau Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Foto: momen pengurus PKS Berau serahkan bantuan sembaku kepada korban kebakaran di Jalan Mulawarman. (Dok. Ardi)

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Berau, Kalimantan Timur menyalurkan sembako kepada korban musibah kebakaran di Jalan Mulawarman RT 07, Kecamatan Tanjung Redep, Ahad (6/8/2023).

Diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Mulawarman Gang Rumbia RT 07, Kelurahan Bugis pada Jum’at (4/8/2023). Jumlah korban dalam kebakaran tersebut sebanyak 31 KK yang terdiri dari 56 jiwa dan 18 rumah. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

   
 
Foto: puing-puing sisa kebakaran di Jalan Mulawarman, Berau. (Dok. Ardi)

Ketua PKS Berau, Sumadi menerangkan bahwa PKS Berau sebagai partai politik terbukti mampu melihat kebutuhan masyarakat secara langsung dan mengambil tindakan nyata dalam memberikan bantuan kepada mereka yang terkena musibah kebakaran.

“Melalui inisiatif ini, PKS membuktikan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Dalam situasi seperti ini, lanjut Sumadi, bantuan dari pihak luar seperti PKS menjadi harapan dan penyejuk bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, keberadaan partai politik yang aktif terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini memberikan harapan dan keyakinan bahwa ada jalan keluar untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi.

“PKS akan terus berkhidmat untuk masyarakat. Mohon do’akan semoga 2024 PKS menang sehingga bisa semakin luas menebar manfaat,” tutup Sumadi.

(Ardiansyah)

banner 728x250    banner 728x250